Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Minggu, 12 Oktober 2014

Ditinggal Nikah sama Teman, Kartika putri punya target Nikah

Ditinggal Nikah sama Teman, Kartika putri punya target Nikah

Target Nikah Kartika Putri
Perasaan gundah dan sedih menghantui Artis cantik dan seksi ini disaat Satu per satu sahabat dekatnya membina rumah tangga dan memiliki anak hidup dengan harmonis. Kartika Putri, artis Seksi yang tak lain sahabat dekat Raffi Ahmad dan Julia Perez ini masih hidup ngejomblo dan hanya tersenyum disaat melihat para sahabat dan temannya bahagia dengan harmonisnya pernikahan mereka itu. 

Kartika Putri yang juga bintang dari Film Tali Pocong Perawan 2 itu mengakui dari dalam lubuk hatinya ada terbersit sebuah keinginan untuk membina kehidupan berumah tangga dan hidup harmonis dengan keluarga. 

Kartika putri tidak terus menerus larut dalam kesedihan ketika melihat sahabat dan temannya yang harmonis hidup dalam berumah tangga, karena masih ada seorang sahabat Kartika Putri yang menikah yaitu Julia Perez yang sekarang di kabarkan tengah dekat pesepak bola Diego Michiels itu. "Kemarin pernah nanya sama julia perez, jupe belum menikah jadi masih ada teman, terus gitu kami saling tungu tungguan deh siapa yang lebih dahulumenikah nantinya" ujar Kartika Putri.

Beredar kabar bahwa Kartika Putri kini sedang menjalin hubungan cinta bersama Erick bana yang tak lain merupakan kakak kandung dari jessica Iskandar sendiri, meski demikian Kartika Putri belum mengumumkan hubungan yang serius dan saat ini masih berteman dekat dulu" Ujar Kartika Putri.

Adapun target menikah dari Kartika Putri sendiri sebenarnya menikah di usia muda, dikarenakan satu dan lain hal membuat target menikah dari Kartika Putri tidak bisa terlaksana seperti di tuturkan oleh Kartika Putri " Kalau target (menikah) sih ada, namun Target tersebut sudah lewat, mungkin belum ada jodoh ya, apa boleh buat dan saat ini belum bisa deh" ungkap Kartika Putri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com