Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Sabtu, 01 November 2014

Yuks intip Kostum Halloween Selebriti Dunia

Yuks intip Kostum Halloween Selebriti Dunia

Gairah pesta Halloween selebriti di Amerika Serikat yang begitu besar sehingga para masyarakat disana secara khusus memesan pakaian dan memilih gaya make-up yang tersendiri, agar tampil maksimal di acara pesta Halloween itu. Seperti dikutip dari situs People.

Aneka gaya kostum Pesta Halloween


Berikut ini ada 10 gaya yang cukup unik dari para artis Hollywood dalam memeriahkan Pesta Halloween.
Ryan Seacrest

Ryan Seacrest adalah seorang Pembawa acara American Idol. Ketika akan siaran acara radio di pagi hari, Ryan berkunjung ke kantor mengenakan kostum ala Albert Einstein dan menamakan dirinya  Dr Seacrest, yang akan pergi ke laboratorium. Lalu ia memberi hastag #madscientist.

American Idol
Di Akun instagram Ryan Seacrest diisi pula foto dirinya yang kaget ketika melihat boneka setan Annabelle, yang mendadak hadir di pangkuannya. Ryan Seacrest kemudian menulis, “Saya akan mendapat malam terseram dalam hidup.” ujar Ryan Seacrest
 
Taylor Swift
Taylor Swift
 Taylor Swift yang juga mrupakan penyanyi yang gemar mencurahkan hati lewat lirik lagu ini tampil mengenakan kostum halloween Kuda unicorn putih yang ia beri nama pegacorn. Di akun instagram Taylor Swift, dirinya mengunggah foto ini sembari memberi ucapan selamat Pesta Halloween untuk teman-teman dan fans nya.

Jessica Alba
Kostum Pesta Halloween Jessica Alba

Aktris Jessica Alba yang juga merupakan salah seorang penggemar berat Guns and Roses mengenakan kostum Pesta Halloween ala Slash, yang dikenal sebagai mantan gitaris band cadas itu. Di akun Instagram Aktris Jessica Alba, dirinya menulis "Welcome to the Jungle" sembari mengunggah foto ini pada tanggal 30 Oktober 2014. Di foto ini, temannya yang di sebelah kiri menjadi Axl Rose.

Liv Tyler
Kostum Halloween Liv Tyler
 Liv Tyler yang terkenal lewat Film Armagedon ini tengah mengandung anak keduanya. Meski demikian, Liv Tyler tak ingin ketinggalan untuk merayakan momen Pesta Halloween. Meski tengah berbadan dua, dirinya tetap memesan sebuah kostum yang akan dia kenakan bersama keluarga dan teman-teman dekatnya. “Mau masak apa? Aku adalah sebuah oven,” tulis Liv Tyler dalam akun media sosialnya.

Demi Lovato
Pesta Halloween Demi Lovato
 
Tak mau ketinggalan,
penyanyi Demi Lovato melalui akun Instagramnya, mengunggah foto dirinya yang tengah berkostum layaknya macan. Dan tTangannyapun seolah-olah siap mencakar siapapun yang datang mengganggu. “Malam ini sungguh mengesankan, sebuah pesta kostum yang menarik,” tulis Demi Lovato.

Kate Hudson
Momen Halloween Kate Hudson
 
Aktris cantik
Kate Hudson walaupun telah di make up seperti zombie dan terlihat seperti dalam film Day of the Dead, Kate Hudson tetap terlihat cantik bukan? Dirinya ada di bagian dua sebelah kanan dalam gambar ini. Di foto tersebut, dirinya berpose bersama Ashley Benson, Sara Foster, Erin Foster, dan Heather Parry.

Katy Perry
Kostum Katy Perry
 Katy Perry yang juga merupakan janda dari Russell Brand itu membuktikan bahwa dirinya memang bisa mengaum (Roar seperti judul lagunya) di sebuah acara pesta Halloween. Buktinya, dirinya terlihat santai berdiri di antara makhluk-makhluk seram ini. Di akun Instagram miliknya, ia menulis, “Sedang berkumpul bersama tim penari latar saya menuju Knott's Scary Farm.”

Krysten Ritter
kostum mengerikan di pesta halloween
 Krysten Ritter yang juga seorang model dan aktris pemain film What Happens in Vegas dan 27 Dresses ini, dirinya terlihat maksimal di acara Halloween 2014. Krysten Ritter bahkan menyewa jasa seorang penata rias profesional, agar wajahnya terlihat seaneh dan seseram di foto ini.

Colton Haynes
Kostum Film Teen Wolf Colton Haynes
 Colton Haynes adalah seorang aktor tampan, Colton Haynes yang juga pernah bermain dalam film Teen Wolf ini merias wajahnya hingga terlihat ekstrem seperti foto ini. Untuk melukis wajah Colton Haynes terlihat seperti ini di butuhkan waktu beberapa jam hingga menyerupai tokoh Putri Fiona dalam film Shrek. Di akun Instagram Colton Haynes, “akhirnya kostum Halloween impian saya terwujud.” tulis Colton Haynes.
 
Nina Dobrev
Nina Dobrev
Nina Dobrev yang terkenal karena bermain dalam serial The Vampire Diaries ini memilih kostum wanita dracula seperti peran yang di mainkannya tersebut. Di akun Instragam Nina mengunggah foto ini sambil menulis, “Sedang santai bersama teman dekat. Menurut kamu manakah diantara kostum halloween yang dikenakan oleh para selebriti dunia ini yang paling menyeramkan, silakan beri komentar anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com