Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Selasa, 21 Oktober 2014

Putri A Rafiq Gugat Cerai Suaminya

Putri A Rafiq Gugat Cerai Suaminya

Galih Ginanjar di gugat cerai istrinya

Kisruh rumah tangga Putri A Rafiq

Fairuz A Rafiq dan suami
Sejak setahun yang lalu keretakan rumah tangga Fairuz dengan Galih memang telah terdengar, namun kali ini sepertinya Fairuz serius untuk bercerai dengan suaminya Galih Ginanjar dan kabarnya gugatan Cerai tersebut akan di daftar kan di pengadilan Agama daerah Depok Jawa barat pada hari Rabu esok tanggal 22 Oktober 2014.
Kabar gugatan perceraian ini datangnya dari pengacara Fairuz sendiri yang mengatakan bahwa Fairuz akan mendaftarkan gugatan cerai nya besok di Pengadilan Agama Depok sekitar jam 10.00 Wib.

Menurut penuturan dari sang Pengacara bahwa Fairuz " benar setahun yang lalu, mereka (Fairuz dan Galih) pernah datang menjumpai saya dan mengungkapkan rencana perceraian nya itu. Namun masih ada jalan untuk memperbaiki rumahtangga mereka berdua dengan cara mediasi dan sempat cooling down dan tinggal serumah lagi" ungkap Pengacara Sandy Arifin ini.
Tapi kini sepertinya tidak ada harapan untuk cooling down lagi karena "ada sekitar dua minggu yang lalu, mereka datang lagi. Minta bertemu, tapi keputusan itu (cerai) tidak berubah. Dan mereka sepakat berpisah secara baik-baik, dan keputusan itu diketahui masing-masing keluarga," sambung sandy Arifin.

Ketika dipertanyakan penyebab kliennya itu ngotot bercerai, Sandy Arifin menjawab "Sering cekcok saja kok," Uajr Sandy.

Untuk diketahui bahwa Putri A Rafiq (Fairuz A Rafiq) ini menikah dengan suaminya Galih Ginanjar pada tahun 2011 tanggal 5 Bulan Maret. Mereka berdua di karuniai buah hati yang bernama King Faaz Arafiq. setelah 3,5 Tahun menikah, kini keduanya akan mengakhiri biduk rumah tangga. Fairuz rencananya akan men daftarkan gugatan cerai tersebut ke pengadilan Agama Depok esok harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com