Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Rabu, 29 Januari 2014

Kristina merasa kesengsem melihat pilot helikopter Amerika

Kristina
Beberapa Waktu yang lalu Kristina baru pulang dari Amerika untuk menjadi juri kontes idola dangdut. Di negeri Paman Sam itu, pedangdut 37 tahun ini punya cerita menarik bersama bule.

Rupanya, Kristina merasa kesengsem melihat ketampanan seorang pilot helikopter Amerika. Bahkan, diakui Kristina, ia sudah basah duluan ketika duduk di samping sang bule.

"Pas di Grand Canyon, pilot helikopternya ganteng banget, aku yang duduk di sampingnya. Ibarat mimpi, aku sudah basah duluan nih," ceplos Kristina baru-baru ini di Jakarta.

Mantan istri Al Amin Nur Nasution itu juga memuji ketampanan pilot bule itu seperti Nabi Yusuf. "Aku tuh kayak lagi sebelahan sama Nabi Yusuf nih mikirnya," papar Kristina.

Selain itu, pelantun lagu Jatuh Bangun ini juga sempat bertemu dengan dua bintang Hollywood, Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Sayang, ia malu untuk berfoto bersama Ashton dan Mila.

"Di sana ketemu Ashton Kutcher dan Mila Kunis, aku malu nggak yang minta foto gitu, kecuali dia yang nyosor (minta foto) sama aku," canda Kristina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com