Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Rabu, 26 Maret 2014

Zaskia Gotik Miliki kekasih baru

Kekasih baru Zaskia Gotik
Zaskia Gotik Kini tak ingin mengulang kesalahan yang sama dengan mengumbar hubungan asmara di hadapan publik lewat pertunangan singkat bersama Vicky, Zaskia 'Gotik' kini lebih dewasa dalam menyikapi hubungan asmaranya. Seperti diketahui, Zaskia kini telah memiliki seorang kekasih baru bernama Rian yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Zaskia Gotik kini memiliki Hubungan yang dimulai dari perjodohan yang di jalaninya secara serius. "Kita masih jalani. Masih jajaki. Kita planning ke sana (nikah), tapi belum tahu kapan-kapannya. Kita berdua punya keyakinan untuk tetap jalani, dalemin aja," ujar Zaskia.

Zaskia Gotik Pasang target Nikah

Meski pertemuan keluarga sudah seringkali berlangsung dan telah saling dekat satu sama lain, Zaskia Gotik nyatanya tak ingin mengurai luka lama. Jika hubungan sebelumnya Zaskia terburu-buru untuk mengikat hubungan lewat pertunangan, tidak dengan hubungannya kini.

"Tuker cincin nggak, tukar nomor HP iya," guraunya. "Tapi kita punya keyakinan, karena kita ini udah disetujuin kedua keluarga, jadi gimana caranya kita harus jaga kepercayaan itu. Orangtua kita sudah yakin dua-duanya, kita juga sudah yakin, ya liat nanti," tegasnya.

Tak ada pertukaran cincin, tak berarti Zaskia Gotik tak serius atau tak memiliki target. Karena ia sebenarnya telah mematok target untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

"Neng sih pinginnya ya 2 tahun lagi, cuma kita nggak tahu ke depannya," ujar si pemilik Goyang Itik, Zaskia Gotik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com