Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Minggu, 10 Agustus 2014

Lindsay Lohan Jadi Bintang Tamu The Only Way is Essex

Bintang Tamu The Only Way is Essex
Ambisi Lindsay Lohan Untuk Keluar Dari Keterpurukan - Lindsay Lohan ingin bangkit dari keterpurukannya. Dia mulai membenahi hidupnya dengan mulai menata kembali kariernya di dunia hiburan. Kali ini, Lindsay Lohan berambisi untuk bisa tampil di sebuah tayangan televisi di Inggris.

Bintang Tamu The Only Way is Essex


Lindsay Lohan berharap untuk menjadi bintang tamu dalam acara favorit di negara Ratu Elixabeth II yaitu The Only Way is Essex. Jika ia mendapatkan tawaran tersebut, dianggap sebagai berkah bagi Lindsay Lohan.

Pasalnya, Lindsay Lohan merupakan salah satu seleb yang mengidolakan tayangan tersebut. Lindsay Lohan mengakui jika dirinya selalu mengikuti jalan cerita dalam The Only Way is Essex melalui situs berbagi video YouTube, dilansir dari Contactmusic, Minggu (10/8/2014).

Lindsay Lohan berharap ia bisa tampil di beberapa episode. Ia bahkan meminta manajernya untuk mengatur jadwal untuk bertemu dengan sutradara The Only Way is Essex.

Lindsay Lohan Jadi Bintang Tamu The Only Way is Essex


"Kami memang berharap semua orang yang menonton The Only Way is Essex akan merasa terhubung. Mungkin saja Lindsay Lohan memang cocok bisa bermain di sini, apalagi sebagai teman dari Vas J. Morgan," ujar seorang sumber.

Lindsay Lohan memang sempat dikabarkan dekat dengan pendatang baru di The Only Way is Essex yaitu Vas J. Morgan. Keduanya terlihat bergandengan tangan di London, Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com