Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Minggu, 10 Agustus 2014

Aktor kawakan Hollywood Kecanduan Seks Hingga Bercerai

David Duchovny and his wife

Aktor kawakan Hollywood Kecanduan Seks Hingga Bercerai

Tak ada angin atau hujan, pernikahan David Duchovny yang awalnya dianggap baik-baik saja pun tumbang. Aktor kawakan Hollywood itu mengumumkan perceraiannya dari sang istri yang telah terjalin 17 tahun.

Hakim pengadilan Manhattan, Amerika Serikat, mengetuk paku atas perceraian yang dilakukan David Duchovny dengan Tea Leoni. Perceraian tersebut tak bisa dihindari meski David Duchovny sempat menjalani rehabilitasi akibat kecanduan seks pada 2008 silam, dilansir dari Radaronline, Minggu (10/8/2014).

Kepada People.com, David Duchovny mengatakan dirinya dengan sukarela masuk ke tempat rehabilitasi bagi orang yang kecanduan seks. David Duchovny tak pernah mengungkapkan alasan sesungguhnya.

Ini memang bukan pertama kalinya mereka berpisah. Meski belum sempat bercerai secara resmi, sang istri sudah beberapa kali meminta bercerai dari David Duchovny, termasuk 2011 silam. Namun alasan keduanya bercerai masih belum diungkapkan ke publik.

Keputusan yang diambil sang istri telah bulat. Sebelum mengambil keputusan tersebut, Tea Leoni sempat menenangkan pikiran dengan tinggal bersama anak-anaknya, Madaline (15 tahun) dan Kyd (12 tahun).

Sementara itu, Duchovny Bercerai tetap harus bertanggaung jawab pada kedua anaknya meski telah bercerai. Duchovny bercerai harus membiayai anak mereka, termasuk kegiatan ekstrakulikuler dan lain-lainnya, hingga mereka telah cukup umur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com