Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Jumat, 10 Oktober 2014

Inilah Foto Istri Transexsual yang dimasak dan direbus Suaminya

Mayang Prasetyo
Sungguh diluar dugaan ! wanita transexsual yang berusia 27 tahun ini sangat menakjubkan (dari seroang pria bisa berubah menjadi seorang wanita) dia adalah Mayang Prasetyo dari Indonesia yang dibunuh oleh suami nya sendrii seorang chef Marcus Peter Volke yang berusia 28 tahun. Suami nya tersebut memotong dan kemudian bagian tubuhnya dimasak disebuah apartemen tempat tinggalnya di Brisbane, Australia. Ketika polisi memasuki rumah / Apartemen, Polisi menemukan beberapa tubuh Mayang yang tersebar di seluruh rumahnya, sementara beberapa potongan tubuh lainnya ditemukan mendidih dalam bahan kimia disebuah kompor yang digunakan untuk merebus.

Setelah membunuh dan memasak istrinya, Marcus menggorok lehernya sendiri saat ia melarikan diri dari polisi. Lihat foto pasangan setelah dipotong.
http://celebritigossipstar.blogspot.com/

http://celebritigossipstar.blogspot.com/

Seorang tetangga dari pasangan transexual ini menelepon polisi setelah mereka mencium bau yang menyengat dari apartemen pada Sabtu malam 4 Oktober. Ketika polisi tiba di sana, Marcus melarikan diri dari apartemen dan tubuhnya kemudian ditemukan di gerobak sampah dekat dengan rumahnya.

Tidak ada yang tahu mengapa dia membunuh istrinya tetapi menurut keluarganya, ia tidak memiliki riwayat penyakit mental atau tidak memiliki catatan kekerasan dari kepolisian.

inilah beberapa foto mereka bersama di halaman Facebooknya
http://celebritigossipstar.blogspot.com/2014/10/inilah-foto-istri-transexsual-yang-dimasak-suaminya.html



http://celebritigossipstar.blogspot.com/2014/10/inilah-foto-istri-transexsual-yang-dimasak-suaminya.html

http://celebritigossipstar.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com