Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Senin, 13 Oktober 2014

Servis Maksimal Bikin Suami Niken Anjani Senang

Servis Maksimal Bikin Suami Niken Anjani Senang

Pernikahan Niken Anjani dengan Rama
Niken Anjani yang juga seorang aktris dan model ini mengakhiri masa lajangnya dengan menikah dengan seorang pengusaha  IT bernama Rama Devara Sofyar. Acara akad nikah berlangsung di Gedung Bidakara Jakarta Selatan tepat pada hari minggu tanggal 12 Oktober kemarin. 

Awal hubungan Niken Anjani dengan Rama Devara Sofyar sebenarnya telah lama sekitar 6 tahun yang lalu meski hubungan mereka berdua putus nyambung sekitar tahun 2011 lalu.  Dan akhirnya bisa kita lihat ternyata hubungan keduanya bisa serius hingga ke jenjang pernikahan, itu semua karena Niken senang jika berada di samping kekasih hatinya yait Rama. 

Menurut penuturan Niken, putusnya hubungan mereka terjadi pada saat Rama akan melanjutkan kuliah di Amerika, sehingga Niken tidak kuat dengan LDR (long distance Relationship). Usai akad nikah Niken menjelaskan "Sempat sih putus karena (rama) kuliah di Amerika, tidak kuat jauh, dan aku sibuk syuting. Sehingga tidak ada komunikasi dan juga terkadang berantem. Nah, di awal tahun 2011 lalu kitanya balikan karena akunya tu nyaman banget kalau dekat sama dia (Rama). 

Dari Rama sendiri juga mengakui bahwa, pernikahannya dengan aktris Ibu Kota itu adanya  campur tangan dari Tuhan, dan hal tersebut susah dijabarkan dengan kata-kata. bagi rama ketika hubungan yang rumit akhirnya bisa berakhir di sebuah pelaminan. "Bisa dibilang jika ditakdirkan, kini sudah menikah. Alhamdulillah," aku suami Niken Anjani tersebut.

Acara Akad nikah tersebut berlansung dengan sederhana dan berlansung Khidmat dengan adat jawa serta dipenuhi dengan mawar putih dan dominasi warna putih serta mas kawin saat akad nikah seperangkat alat sholat dari rama untuk mempersunting Niken menjadi istrinya. 

Pasangan pengantin baru ini, Niken anjani dan Rama
Devara Sofyar berencana lusa depan akan berbulan madu di negara jepang dan menikmati hari-hari sebagai suami istri. "kalau soal momongan sih kita akan membuat kesepakatan bersama, salah satunya kesiapan Niken berhenti dari dunia artis jika memliki anak nantinya", dan hal tersebut juga diamini oleh Niken sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com