Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Selasa, 28 Oktober 2014

Video Syahrini Nyebur ke Kolam Renang

Video Syahrini Nyebur ke Kolam Renang 

Video Syahrini Nyebur ke Kolam Renang
Artis yang selalu bikin Heboh tak lain tak bukan Syahrini namanya jika tak bisa bikin heboh di dunia maya. Sehabis Video heboh Syahrini yang ngehits dengan Judul video 'I feel free' serta Video 'maju mundur cantik' nya, artis yang doyan pakai kacamata hitam ini lagi-lagi membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Video heboh Syahrini di Kolam renang

Kali ini video yang diunggah oleh Syahrini melalui akun instagram pribadinya @princesssyahrini tersebut pada hari Minggu tanggal 26 Oktober 2014 lalu, beramai-ramai sebanyak 8 orang lainnya melaksanan sebuah aksi 'maju mundur cantik' disaat bersama-sama akan menceburkan diri ke dalam kolam renang.

Di akun Instagram
Syahrini di sebuah Video Lucunya tertulis kata-kata "canntiiieexxx...cantiiieeexx...cantiiieeexx Memanjakan Management PrincesSyahrini Entertainment Indonesia #bravo_my_tng eam #theBestteam #happy_sunday #happy_holiday #Bali #Fun_cantiieekkk @syh55 @reindhy @emmadinna @si_rhein @puwshabelle @lendy," 

Video Lucu Syahrini

Video Lucu Syahrini tersebut direkam disebuah Spa di bali, di Video tersebut tampak Syahrini memakai baju berwarna merah sementara 4 pria lainnya memakai celanan pendek dan tidak memakai baju, sementara dari para wanitanya berjumlah 5 orang termasuk Syahrini sendiri. Sementara Syahrini tampil total dengan mantel renang merah lengkap dengan kacamata hitam besarnya yang menjadi ciri khasnya.

Artis Syahrini memang belakangan ini populer atas aksi-aksi heboh dan lucunya di video dibandingakan dengan karya musiknya. So, apapun itu Syahrini merupakan sesuatu di industri hiburan Tanah Air Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com