Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Kamis, 22 Mei 2014

Raffi Ahmad Dukung Prabowo dan Hatta Rajasa

Raffi Ahmad Dukung Prabowo dan Hatta Rajasa
Raffi Ahmad Dukung Prabowo dan Hatta Rajasa - Beberapa artis papan atas turut hadir dalam deklarasi Gerakan Muda (GEMA) Indonesia di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014). Satu diantaranya ialah Raffi Ahmad  yang menyempatkan naik pentas untuk memberikan orasi.

Namanya juga Raffi Ahmad. Di setiap kesempatan, kekasih Nagita Slavina itu tak pernah berhenti bercanda. Pun, ketika memulai orasinya.
"Saya perwakilan dari anak muda. Kalau tadi ada Mas Ahmad Dhani dan Mas Anang kan dari kaum bapak-bapak, lalu ada Rachel Maryam yang mewakili ibu-ibu. Nah kalau saya anak muda yang dulu suka ibu-ibu. Kan surga ada di bawah telapak kaki ibu, hehehe," kata Raffi Ahmad di sambut tawa peserta deklarasi.

Ibu-ibu yang dimaksud Raffi Ahmad siapa lagi kalau bukan Yuni Shara. Raffi Ahmad dan Yuni sempat menjalin cinta selama beberapa tahun sebelum keduanya menyatakan putus pada 2012 lalu.

Dalam orasinya, Raffi Ahmad melanjutkan bahwa anak muda perlu sosok pemimpin yang berpengalaman, berani dan tegas. Makanya, Raffi Ahmad mau mendukung pasangan Prabowo-Hatta dalam pemilu presiden 9 Juli mendatang.

"Kalau Mas Dhani bilang Prabowo-Hatta sudah pernah ke rumahnya, tapi alhamdulillah beliau belum pernah ke rumah saya. Tapi setulus hati nurani saya dukung beliau," urai Raffi Ahmad .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com